Cara Membersihkan dan Merawat UPVC di Indonesia Pintu UPVC

Cara Membersihkan dan Merawat UPVC di Indonesia

  • 0

Cara Membersihkan dan Merawat UPVC di Indonesia

Tags : 

Cara Membersihkan dan Merawat  UPVC di Indonesia 

UPVC Indonesia semakin diminati akhir-akhir ini. Akan tetapi, tidak banyak yang tahu bagaimana cara merawat kusen, jendela, atau pintu yang terbuat dari UPVC ini. Anda harus tahu bagaimana merawat UPVC. Material ini berbeda dengan material yang lainnya seperti kayu atau alumunium. Untuk itu, Anda harus mengetahui cara merawat UPVC.

Cara Membersihkan UPVC

Terlepas apakah jendela, pintu, atau kusen yang terbuat dari UPVC, Anda bisa membersihkan bagian dari UPVC hanya dengan menggunakan kain lap biasa dan air hangat. Harus digarisbawahi, air yang digunakan harus air hangat. Jika UPVC Anda terdapat kotoran yang mungkin sulit untuk dihilangkan, Anda bisa mencampurkan air hangat tersebut dengan pembersih khusus untuk UPVC. Anda bisa dapatkan produk pembersih UPVC ini di minimarket terdekat. Banyak sekali pemilik rumah yang menggunakan UPVC sebagai material kusen, jendela, dan pintu yang menggunakan cleanser atau pembersih khusus untuk UPVC yang dicampur dengan air hangat. Ini menjadi pembersih UPVC Indonesia yang bisa digunakan setiap hari.

Apakah membersihkan bagian luar UPVC itu saja cukup? Ternyata tidak. Khusus untuk jendela dan pintu, Anda harus memberikan perhatian yang ekstra. Jendela dan pintu tersebut memiliki bagian yang bergerak. Bagian tersebut harus dibersihkan juga. Dalam hal hal ini, Anda tidak perlu membersihkan bagian yang bergerak tersebut setiap hari. Anda bisa mengecek setidaknya satu tahun dua kali.

Cara Maintenance Jendela dan Pintu UPVC

Bagaimana cara membersihkan dan menjaga jendela dan pintu UPVC? Caranya mudah. Gunakan air hangat yang dicampur dengan pembersih UPVC. Kemudian, Anda bisa mengoleskan silikon atau vaseline pada bagian pintu dan jendela yang bergerak. Namun, Anda harus pastikan tidak ada kotoran seperti debu yang ada di bagian tersebut. Memberikan silikon dan vaselin pada bagian tersebut ketika masih ada debu justru membuatnya terlihat kotor. Mungkin juga pintu dan jendela UPVC akan sedikit sulit untuk dibuk atau ditutup. Jadi, pastikan Anda membersihkan dulu dari kotoran seperti debu baru kemudian Anda mengoleskan silikon atau vaselin.

Itulah cara mudah untuk membersihkan serta merawat UPVC Indonesia. Anda bisa melakukannya sendiri di rumah. Yang jelas, Anda tidak perlu meluangkan banyak waktu untuk merawat UPVC, tidak seperti kusen, jendela atau pintu yang terbuat dari kayu di mana Anda harus melapisi dengan bahan tertentu agar tidak di makan rayap dan lain sebagainya.

Namun, Anda juga perlu mempertimbangkan untuk memanggil tukang UPVC professional setiap tahun jika saja ada masalah cukup serius dengan UPVC Anda. www.upvcmurah.com adalah pilihan tepat jika Anda ingin mendapatkan pelayanan maintenance UPVC professional. Memberli UPVC Indonesia tidak akan merepotkan Anda karena ada ahli yang bisa memasang serta memaintain untuk Anda.

 


About Author

admin

Produk yang sangat bermutu, pelayanan prima, harga yang kompetitif yang wajar, komitmen waktu pengiriman kami kepada Pelanggan kami adalah fitur kami. Dalam sudut pandang kita pengertian pada proyek mulai dari komitmen kepada pelanggan.

Search

Kusen & Jendela UPVC

Rekening Bank kami



PASTIKAN TRANSAKSI ANDA
BANK CIMB NIAGA
Kode bank (022) 7021 9276 5300
A/N: Chandra widjaya

KMP Memberikan Solusi Terbaik untuk Anda !