4. Material ramah lingkungan Pintu UPVC

4. Material ramah lingkungan

  • 0

4. Material ramah lingkungan

Tags : 

Material ramah lingkungan

UPVC  atau Unplasticised Polyvinyl Chloride adalah sejenis thermoplastic yang berasal dari unsur garam dan minyak bumi, bahan ini yang pada dasarnya tahan terhadap berbagai kondisi cuaca dan zat kimia. PVC-U yang digunakan untuk kusen, jendela dan pintu adalah PVC-U yang telah dikembangkan dengan penambahan beberapa modifier (untuk kekuatan) dan stabilizer (untuk ramah lingkungan) dan menjadikan bahan tersebut menjadi persenyawaan yang optimal untuk bahan kusen jendela dan pintu.

UPVC dapat diperoleh melalui proses daur ulang 100% murni dan dapat digunakan untuk produksi profil baru tanpa mempengaruhi kualitas.

Produk Go Green

Profil UPVC  termasuk material yang mendukung gerakan Go Green karena bisa di daur ulang.  Selain itu, profil kami  ramah lingkungan dan di produksi dengan proses yang menghemat tenaga.

UPVC Indonesia mulai dikenal sejak tahun 1992. Dengan mengadaptasi teknologi pembuatan UPVC di jerman. Indonesia berhasil memasarkan salah satu material bangunan yang lebih modern dan ramah lingkungan .

Mengenal Apa itu UPVC

UPVC merupakan singkatan dari Unplasticized Poly Vinyl Chloride. Secara sederhana, UPVC merupakan persenyawaan antara unsur garam dan minyak, yang ditambah dengan beberapa modifier tertentu untuk menjaga stabilitas bahan.

UPVC terdiri dari beberapa bahan, yakni berupa PVC sebanyak 85 %, dan sisanya adalah bahan penunjang lain seperti stabilizer, modifier, titanium dioxid, dan masih ad neberapa bahan lainnya, dimana bahan penunjang tersebut yang akan memaksimalkan fungsi dari material bangunan ini.

Material bangunan yang dimaksud tersebut berupa kusen pintu dan jendela. Dinegara asalnya, Jerman, materi dengan UPVC mulai digunakan sejak tahun 1960 an, dan terus berkembang hingga saat ini. Bahkan, sekarang hampir semua bangunannya, bahan kusen pintu dan jendela telah beralih dari kayu ke material berbahan UPVC.

Mengapa lebih memilih UPVC?

Berkembangnya suatu produk pastu dilatar belakangi oleh berbagai alasan.  Begitu juga dengan penggunaan UPVC  yang semakin meningkat dari hari ke hari.  UPVC memiliki beberapa kelebihan, yaitu:

  1. Lebih hemat

Penggunaan materi berbahan UPVC dapat meminimalisir biaya. Sangat cocok digunakan saat harga kayu melonjak tajam, seperti saat sekarang ini. UPVC juga terbilang lebih murah dibandingkan dengan materi berbahan Alumunium. Dengan harga mulai dari 70 ribu rupiah per meter nya, sesuai dengan kualitas yang ditawarkan.

Tahan lama

UPVC Indonesia mulai gencar mempromosikan produk ini, dengan alasan, materi dengan bahan UPVC lebih awet dan tahan lama. Dimana, Anda tidak perlu khawatir dengan perubahan cuaca, karena UPVC tahan terhadap air dan panas. Selain itu, juga tidak akan keropos. Serta, Anti rayap.

Ramah lingkungan

UPVC ramah lingkungan, karena tidak menggunakan kayu. Sehingga Anda juga bisa turut menjaga kelestarian Alam.

 UPVC Indonesia berkembang seiring dengan selera masyarakat yang menginginkan bahan material bangunan yang lebih berkualitas, namun dengan harga yang terjangkau. Dan pintu dan jendela berbahan UPVC ternyata dapat menjawab keinginan tersebut.

 

 


About Author

admin

Produk yang sangat bermutu, pelayanan prima, harga yang kompetitif yang wajar, komitmen waktu pengiriman kami kepada Pelanggan kami adalah fitur kami. Dalam sudut pandang kita pengertian pada proyek mulai dari komitmen kepada pelanggan.

Search

Kusen & Jendela UPVC

Rekening Bank kami



PASTIKAN TRANSAKSI ANDA
BANK CIMB NIAGA
Kode bank (022) 7021 9276 5300
A/N: Chandra widjaya

KMP Memberikan Solusi Terbaik untuk Anda !